Yaman: Pembantaian di Kapal Mavi Marmara Semakin Membuka Kedok Teroris Israel

Pemerintah Yaman sangat mengutuk keras serangan Zionis Israel terhadap armada kebebasan yang menyebabkan wafatnya sekitar 20 orang relawan yang sebagian besar adalah aktivis pro-Palestina asal Turki.

Dilaporkan bahwa aktivis pro-Palestina asal Yaman juga ikut menyertai konvoi yang membawa bantuan ke jalur Gaza.

Sumber dari Yaman mengatakan bahwa pejabat pemeritahan Yaman mengecam keras aksi pembantaian yang dilakukan oleh militer Israel, seperti dilaporkan oleh kantor berita Quds press.

Kantor berita itu mengutip sumber pejabat Yaman yang mengatakan dalam reaksi pertama pemerintah Yaman terkait pembantaian yang dilakukan oleh militer Israel terhadap konvoi bantuan kemanusiaan, pemerintah Yaman sangat mengutuk aksi serangan tersebut, dan menyatakan bahwa tindakan militer Israel tersebut sebagai tindakan terorisme dan pembajakan yang direncanakan. Dan peristiwa ini semakin mengungkapkan kepada dunia wajah buruk dari negara teoris Israel.

Pemerintah Yaman telah menyerukan agar segera mengangkat blokade terhadap Gaza, dan melepaskan tahanan para aktivis pro Palestina dan membiarkan masuknya bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina di Gaza.(fq/imo) RUANG DISKUSI KLIK SINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: