Pakistan: Ummat Harus Bersatu Habisi Israel

Karachi – Infopalestina: Lembaga Palestina-Pakistan, suatu lembaga perwakilan sejumlah organisasi politik dan masyarakat Pakistan untuk kemerdekaan Palestina mii menyerukan ummat untuk bersatu melindungi Al-Aqsha dan kaum muslimin Palestina yang sedang menghadapi pembantaian biadab Zionis.

Dalam penjelasanya, atas nama para pemimpin lembaga Pakistan, Mudzafar Ahmad Hasyim dan Maulana Munawir Nafqi Qadi serta Ahmad Nurani, Sabtu (24/4) menyerukan pentingnya menyatukan langkah dalam menggempur Zionis, sebagai balasan atas kejahatan terbaru mereka terhadap warga Palestina di Tepi Barat.

Para pemimpin Pakistan ini menyerukan PBB dan Uni Eropa untuk mengambil langkah-langkah cepat dan efektive dalam menghentikan aksi Zionis yang akan mengusir warga Palestina dari tanah kelahiranya dan mamakasanya untuk hidup kehidupan yang tidak mungkin.

Mereka juga menyerukan semua pihak untuk mengilegalkan pembangunan tembok baja oleh Mesir di Rafah. Mereka menegaskan, pentingnya PBB maupun Uni Eropa dalam memenuhi kehidupan mendasar rakyat Palestina di Gaza. Mereka juga menyerukan PBB dan Uni Eropa menghentikan penyiksaan dan penangkapan Zionis terhadap warga Palestina. Harus segera diambil langkah-langkah untuk memenuhi kebutuhan hidup Gaza dan membebaskan mereka dari blockade internasional.

Sementara itu, mereka menyerukan dunia Islam dan Arab agar berheti dari sikap diamnya menyaksikan rakyat Palestina terusir dari tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: