Misy’al: Lanjutkan Perjuanganmu Wahai Al-Quds Ummat Bersamamu !

Damascus – Infopalestina: Ketua biro politik Hamas, Kholid Misy’al menyerukan warga Gaza untuk melanjutkan perjuangannya melindungi Masjid Al-Aqsha. Ia meminta rakyat Palestina melangkahi semua rintangan yang menghadang perjuangannya.

Dalam pidatonya di depan front pembebasan Palestina, saat acara mengenang satu tahun wafatnya Fadahal Sharuru di Damascus (16/3) Misy’al menyerukan rakyat Palestina di Tepi Barat bersatu, agar bisa mengembalikan masalah Palestina kepada semestinya. Ia mengatakan, dalam perut bumi saat ini lebih baik ketimbang atasnya, jika mereka mulai menghancurkan fondasi-fondasi Al-Aqsha. Maka lanjutkanlah perjuangan kalian wahai para pahlawan Al-Quds dan Palestina 48. Ummat Islam bersama kalian. Saat ini dunia menyaksikanmu, semua mata sedang tertuju pada Timur Tengah.

Misy’al mengisyaratkan, sebagian orang di Al-Quds tidak peduli, padahal mereka harusnya berada di garda depan, namun mereka tidak melakukannya. “Wahai para pecinta Al-Quds segeralah kalian ke Al-Aqsha. Walau kalian harus bergerak tanpa penduduk Gaza. kalau seandainya kalian merasa lemah, maka rakyat Palestina yang ada di wilayah 48 akan membantu kalian, dan kalau seandainya tidak bisa, maka kondisi Al-Quds akan semakin sulit. Tetapi saya yakin, jutaan kaum muslimin Arab dan orang-orang independent dunia mampu menyelamatkan Al-Quds serta al-Aqsha. Namun kekuatan mereka masih sedikit. Saat ini atau besok kekuatan mereka akan bertambah, insya Allah”, unkapnya.

Dalam kaitan ini, Misy’al mengatakan, suasana panas membahana sudah cukup menjadi isyarat, bahwa Al-Quds dan Al-Aqsha serta tempat suci ummat adalah prioritas utama. Semua rintangan yang ada jadikanlan di belakang kalian. Semua penghalang AL-Quds dan Al-Aqsha pada hakikatnya lemah.

Di sisi lain, Misy’al memuji pernyataan jujur Hatim Abdul Qadir yang menyerukan pemerintah Fatah di Tepi Barat yang dinilainya telah menodai sejarah dan perjuangan untuk kembali bersama faksi-faksi perlawanan, agar suara kita dalam menghadapi misi Zionis maupun Amerika.

Misy’al mengatakan, alangkah indahnya pernyataan tersebut. Kalian tidak akan dapat memaksa rakyat Palestina untuk berputus asa dari para pemimpinya. Ingatlah, harat tak akan membuat kepemimpinan, penggagas Dayton dan konco-koncinya tidak akan dapat membuat kepemimpinan. Yang bisa membuat kepemimpinan hanyalah rakyat dan dan pengorbanan, tegasnya. (asy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: